LSM Pematank Mesuji Meminta Bupati Segera Evaluasi Kadis Satpol PP Mesuji

14 Detik.com // Mesuji (Lampung) 

Ketua LSM DPC Pematank Ferdi Akbar meminta Bupati Mesuji Evaluasi Kadis SatPol PP terkait  dugaan Karaoke yang yang viral didesa simpang pematang, Kecamatan simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Ketua DPC LSM Pematank Ferdi Akbar mengatakan’Saya sangat menyangkan beberapa kali melaporkan melalui pesan Wasshapp da via Telepon kepada kadis Satpol PP tapi hingga sekarang belum ada tindakan,’ kalu begini tidak ada tindakan mana bisa aman dan damai Kabupaten Mesuji tercinta ini.

“Ya mas malam ini Rabu 20/12/2023 kami bersama team memantau kebenaran yang beredar terkait tempat Karaoke JM yang kebal hukum, ya terlihat ramai sekali pengunjung bersama LC puluhan yang diduga juga ada yang dibawah umur, info yang diberikan salah satu pengunjung,” Tutup Ferdi.

Dikutip : Beritanasional.Onlane, Dengan beredarnya pemberitaan karoke JM yang semakin hangat dan menjadi buah bibir warga Mesuji kini semakin aktif dan terkesan koraoke JM tersebut Di duga Kebal hukum,  tidak menghiraukan adanya berita bahkan para pengurus seakan akan tidak mengetahui ada Aturan dan undangan-undang yang melarang menyedikan LC dan miras.

Mirisnya lagi berdasarkan keterangan salah satu warga inisial D menuturkan di JM itu ada back-up dari Media Mas makanya pengurus nya itu terkesan tutup mata Karena mereka sudah merasa hebat dan menguasai kabupaten Mesuji ini,” Ujarnya.

Lebih lanjut D ‘kabupaten Mesuji ini wilayah yang kondusif aman nyaman dan Damai namun setelah adanya tempat karoke JM kini kabupaten Mesuji kini jadi gaduh sebab beberapa kali, ada inseden keributan dan mebuat situasi kamtibmas jadi tidak kondusif,” paparnya.

Ditempat terpisah (W) juga warga Desa Simpan Pematang dan sekitar sangat menyangkan kenerja seluruh instansi terkait dari mulai, APH, Pemerintah Desa, pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kabupaten Mesuji hampir 2 minggu hingga sekarang belum ada tindakan tegas tempat tersebut. Karena tempat ini di duga bisa menjadi sarang maksiat dan meresahkan bagi masyarakat, dan tidak terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu, saya heran entah siapa yang membeking dan melindungi karaoke JM yang kebal hukum ” harapnya. (tim)